Home Jejak Hafiz dan Hafizoh Isnain Ariesqianto

Isnain Ariesqianto

140
0

ISNAIN ARIESQIANTO

Alasan utama saya menghapal Al Quran karena keinginan kuat dari diri sendiri untuk menjadi hafidz Qur’an. Karena seorang hafidz adalah keluarga Allah di dunia dan di akhirat kelak akan mendapatkan syafa’atnya.

Ikut grup Tahfiz untuk memotivasi diri sendiri supaya lebih istiqamah dalam muroja’ah dan menambah hafalan. Manfaat ikut grup Tahfiz bisa menambah dan melancarkan hafalan Al-Qur’an serta bisa memahami arti kandungan Al-Qur’an. 

 

Kendala yang dihadapi ikut program tahfiz adalah harus dipaksa meluangkan waktu untuk menghafal, muroja’ah dan memahami artinya.

 

Saran untuk kaum muslimin supaya menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup agar menjadi insan yang mulia di dunia dan di akhirat. Untuk anggota grup tahfiz marilah saling berlomba-lomba dalam muroja’ah dan menambah hafalan Al-Qur’an. 

 

Harapan ke depan Grup tahfidz Qur’an ini dipertahankan dan terus dikembangkan sehingga bisa terus maju dengan barokah Al-Qur’an. Dan agar bisa dikembangkan ke cabang ilmu Al-Qur’an seperti seni tilawah Al-Qur’an. 

 

Semoga para pembina dan ustadz/ustadzah grup tahfidz  selalu diberikan kesehatan dalam memperjuangkan Al-Qur’an serta dimudahkan dalam segala urusan. Aamiin.

Previous articleJejak Hafiz dan Hafizoh
Next articleSiska Mustikawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.